-->

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik untuk Android

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik untuk Android
Aplikasi Merekam Layar Android Terbaik untuk Android
Aplikasi Perekam Layar Android - Pernahkah kamu memiliki keinginan untuk merekam layar android kamu saat beraktifitas menggunakan Ponsel Android ? Jika iyah kamu bisa lihat sedikit ulasan yang akan OkeAndroid24 sampaikan disini jadi ikuti terus ya dan simak baik - baik.

Merekam segala aktifitas di android memang menjadi salah satu kegiatan yang berbeda . Biasanya pengguna android merekam layar android mereka memiliki tujuan tertentu atau hanya sekedar iseng - iseng saja.

Seperti misalnya membuat sebuah video tentang tutorial menggunakan Android kemudian di upload ke youtube.

Merekam layar android memang sangat menyenangkan apalagi bila kamu sangat suka membuat sebuah video tentang tutorial sehingga kamu bisa membagikannya ke teman - teman atau orang lain dengan menguploadnya ke youtube , tentu akan sangat bermanfaat dan berguna bagi orang lain.

Nah , bila kamu ingin merekam layar android tapi masih bingung ingin menggunakan Aplikasi apa yang bagus . untuk itulah kami membagikan jenis Aplikasi perekam layar Android ini khusus untuk kamu. Aplikasi apa sajakah itu ? Simak ulasannya dibawah ini.

Aplikasi Perekam Layar Android


Dibawah ini adalah beberapa jenis aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merekam layar android dengan mudah dan baik.

1. AZ Screen Recorder


AZ Screen Recorder adalah jenis aplikasi perekam layar android yang bisa kamu coba . Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di playstore. 

AZ Screen Recorder dapat dijalankan pada ponsel android yang tidak memiliki akses root jadi sangat cocok kamu gunakan bila ponsel android kamu masih belum di Root.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Hecorat ini memang sangat di minati pengguna ponsel android , selain gratis cara menggunakannya cukup mudah. dan hasilnya pun cukup baik dengan kualitas yang bagus.

Aplikasi ini memiliki ukuran sangat kecil hanya 6.6 MB , Untuk fitur - fiturnya sangat mumpuni dan pasti sangat bagus.

Fitur - Fitur :

AZ Screen Recorder merekam layar kamu ke video FullHD dan QHD, Aplikasi ini adalah satu-satunya aplikasi perekam layar di Play Store yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekaman. Sebagai tambahan, kamu juga dapat melakukan banyak hal lainnya seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan-lambat... Semuanya GRATIS


2. Perekam Layar Mobizen


Kedua , adalah aplikasi bernama Perekam Layar Mobizien. Mobozien memungkinkan kamu untuk merekam layar android seperti merekam game , video , mengedit video dan lain - lain.

Kamu dapat merubah segala aktifitas kamu di android menjadi video , ini sangat cocok bagi kamu yang suka membuat video di android. Aplikasi ini gratis dan sudah ada di playstore.

Fitur aplikasi ini adalah :

  • Sertakan diri Anda dengan Facecam.
  • Tanpa memerlukan root, tersedia untuk Android 4.4 dan yang lebih baru.
  • Menciptakan video Full HD (240p ~ 1080p)
  • Pengaturan fleksibel untuk segala perangkat
-Kualitas: 0,5 Mbps ~ 12,0 Mbps
- Resolusi: 240p ~ 1080p
- Bingkai Per Detik: 5fps ~ 60fps

Edit Video- Penghalusan detail sempurna untuk mematangkan kreasi kamu.

  • Tambahkan BGM Anda sendiri.
  • Hanya simpan bagian terbaik dengan PANGKAS.
  • Tambahkan intro, outro dengan keunikan Anda (segera hadir).
  • Opsi Pengeditan
- BGM, intro-outro, pangkas, pisah, ekstraksi bingkai.

Hanya itu dulu yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua , untuk lebihnya silahkan kunjungi terus blog kami guna menerima update - update terbaru dari kami. Kurang lebihnya kami mohon maaf dan kami sampaikan banyak terima kasih. semoga bermanfaat.
iklan mcga
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel